Rabu, 15 Juni 2011

Matahariku


Pakne...

Jadilah matahariku,
Yang selalu memberi semangat di setiap pagiku
Yang selalu memberi energi di setiap siangku
Yang selalu memberi pandangan tentram di setiap soreku

Saat aku gundah, kau tenangkan aku dalam rengkuhmu
Saat aku bimbang, kau tuntun aku dalam genggaman kokohmu
Saat aku menanggis, kau berikan dadamu untuk sandaranku
Saat aku lemah, kau kuatkan aku dengan mendampingiku

Pakne...
Dengan restumu, kau biarkan aku berlari dengan mimpiku
Dengan doamu, kau biarkan aku mencari duniaku
Dengan senyummu, kau maafkan setiap salahku

Terima kasih untuk kesabaranmu
Terima kasih untuk anak-anak hebatmu
Terima kasih untuk kesetiaanmu
Terima kasih telah menjadi imamku

Semoga selalu menjadi suami yang indah...
Amien...



23.06 WIB

Buk'e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar